Kamis, 12 Mei 2011

Karakter Protagonis dalam Resident Evil 4

Pada postingan sebelumnya kita telah membahas alur cerita RE 4 secara garis besar maka dari itu tidak lengkap rasanya kalau kita tidak membahas tentang sang karakter utama dalam game ini. Karakter utama dalam game ini adalah Leon Scott Kennedy.
Dalam seri Resident Evil 2 sebelumnya Leon adalah polisi rookie dari Racoon Police Department (R.P.D.) yang bersama dengan Claire Redfield dalam membasmi zombie yg kabur dari Racoon Forest (di RE1) lalu menyebar ke Racoon City (di RE2). Pada seri tersebut Leon digambarkan sebagai orang yang mengenakan pakaian lengkap ala Polisi dengan warna biru dan lengkap dengan rompi anti pelurunya. Penampilannya ini membuatnya terkesan sangat formal.

Sedangkan pada Resident Evil 4 ini Leon bukan lagi sebagai Polisi RPD lagi melainkan dia bekerja sebagai Agent U.S. Goverment. Penampilannya pun sudah berubah total dari yang tadinya terkesan formal pada RE 2 berubah total menjadi sangat elegant, cool dan keren. Pada game ini dia mengenakan jacket kulit berwarna cokelat dan celana panjang berwarna hitam.

Perubahan yang terjadi pada penampilan Leon cukup memberikan warna baru. Ini membuat karakternya menjadi benar-benar seperti karakter yang baru sehingga kita tidak menjadi bosan melihat karakter tersebut walaupun kita menggunakan karakter itu lagi


Sumber :
http://gilankarea.wordpress.com/leon-scott-kenndey/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar